Wednesday, October 22, 2014

Cara Tepat Untuk Memilih Kaos dan Seragam Bola Berkualitas

Memilih Kaos Bola Berkualitas

Kaos bola itu tidak hanya harus bagus, tapi juga berkualitas. Lebih-lebih bagi para supporter fanatik salah satu klub. Anda pasti tidak ingin kaos bola yang Anda pakai jelek, bukan? Anda harus memnbeli kaos sepakbola yang tidak lusuh dan akhirnya tidak menarik dipandang. Oleh sebab itu, Anda wajib tahu ciri-ciri dari kaos sepakbola yang bagus dan berkualitas. kaos bola murah

kaos bola original

Kain Dry Fit

Saya yakin Anda sudah bisa menebak apa yang ditawarkan dari jenis kain Dry Fit ini. Dilihat dari namanya, kain ini dikatakan sebagai kain yang mampu secara efektif menyerap keringat. Dry dalam bahasa Indonesia artinya kering. Oleh karena itu, jika Anda mengenakan kaos berbahan Dry Fit, badan Anda akan selalu nyaman ketika berolahraga lantaran keringat yang diproduksi oleh tubuh Anda diserap oleh kaos. Sementara Fit itu artinya tepat atau pas. Jadi, kaos sepakbola yang terbuat dari kain ini akan membuat tubuh Anda merasa pas untuk mengenakan kaos ini.

Bahan Dry Fit ini merupakan bahan yang lazim digunakan untuk membuat kaos klub sepakbola Eropa. Tapi jangan khawatir. Di Indonesia, Anda juga bisa membeli kaos berbahan Dry Fit ini dengan kualitas yang hampir sama dengan jersey atau kaos bola berbahan Dry Fit di Eropa.

Kaos Bola berbahan Serena

Tidak seperti kain sebelumnya, kain serena ini kain yang lazim digunakan untuk membuat kaos bola namun tidak bisa menyerap keringat. Oleh karena itu, saya tidak terlalu merekomendasikan Anda membeli kaos sepakbola terbuat dari bahan serena ini. Betul sekali jika kaos berbahan serena ini hanya dipatok dengan harga murah. kaos bola grade ori

Kain serena ini sangat tipis. Akan tetapi, banyak pemakai yang mengatakan bahwa kaos ini terasa panas. Terlepas dari kelemahan-kelemahan tersebut, kain serena juga memiliki kelebihan. Jika Anda membeli kaos berbahan serena ini, Anda bisa menyablon dan kaos Anda akan tampak lebih menarik.

Kaos Bola berbahan Paragon

Jika Anda memiliki cukup banyak anggaran untuk membeli kaos bola, Anda bisa memilih kaos berbahan paragon. Jelas kualitas kain paragon di atas serana, namun tetap di bawah kain Dry Fit. Kain ini mengkilap dan agak sedikit tebal. Namun, Anda tidak akan merasa panas jika mengenakannya. Lebih dari itu, kain paragon ini seperti kain Dry Fit, yaitu mampu menyerap keringat. Tetapi, Anda tidak bisa menambahkan sablon pada kaos yang terbuat dari kain paragon ini karena hasilnya tidak maksimal.

Itulah kaos sepakbola yang terbuat dari kain atau bahan yang berbeda. Anda sudah mendapatkan banyak opsi mengenai kaos bola yang bagus dan berkualitas.

No comments:

Post a Comment