Thursday, October 23, 2014

Sepatu dan Tas Fashion Korea Imut Untuk Wanita

Tas dan Sepatu Fashion Terbaru yang Tidak Mungkin Membuat Anda Mengecewakan

sepatu wanita fav bandung http://en.wikipedia.org/wiki/Bag

sepatu wanita mm bandung murah

Crossbody Bag

Tipa yang pertama ini memang cocok bagi wanita yang ingin selalu terlihat fashionable. Apakah Anda shopaholic?? Denngan memakai tas ini, kegiatan berbelanja Anda tidak akan terganggu. Tidak seperti handbag, tas ini membuat tangan Anda bebas melakukan aktivitas apapun. Tangan Anda tidak perlu memegang tas tersebut.

Handbag

Seperti namanya, berarti tas menempel pada tangan. Beberapa wanita merasa sedikit merepotkan karena mereka harus memegang tas ini kemana pun mereka pergi. Namun, Anda pasti tidak percaya ternyata hangbag ini mampu mengalahkan ketenaran tas model yang lain pada saat ini. Sampai saat ini, desainer internasional seperti Gucci dan juga Louis Vuitton tidak pernah berhenti mengeluarkan produk handbag terbaru mereka. Dengan handbag lah mereka tahu wanita akan terlihat lebih feminine dan trendy.

sepatu wanita mm bandung murah

Salah besar jika Anda menganggap backpack itu hanya untuk pendaki gunung atau anak sekolah. Tas ini memang harus digendong di punggung. Tapi, jangan salah karena tas ini juga bisa membuat Anda tampak fashionable jika Anda tahu terbuat dari bahan apa backpack tersebut. Jika Anda wanita karir, sangat disarankan Anda membeli backpack yang terbuat dari kulit berwarna cokelat atau hitam.

sepatu wanita bandung fav

Classic Pumps

Sepatu ini cocok sekali bagi Anda yang ingin kerja atau hangout dengan sahabat. Ini termasuk dalam kategori sepatu highheel. Sementara itu, kebanyakan sepatu ini memiliki bagian ujung yang lancip. Namun, ada juga classic pumps dengan ujung bulat jika Anda tidak suka dengan sepatu yang ujungnya lancip.

sepatu wanita salmon asli

sepatu wanita fav bandung

Wedges

Ketika musim panas datang, wedges menjadi sepatu yang paling populer. Biasanya, wedges ini dipakai oleh para kaum hawa yang mengenakan celana pendek dan juga tank top. http://id.wikipedia.org/wiki/Sepatu

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang tas dan sepatu fashion. Kini saatnya Anda lihat tas dan sepatu fashion yang mungkin bisa Anda kenakan agar terlihat fashionable di sini.

No comments:

Post a Comment