Thursday, October 23, 2014

Ingin Tahu Cara Menilai Kualitas Mutiara Lombok?

Anda Ingin Tahu Cara Menilai Kualitas Mutiara Lombok?

anting mutiara air tawar

Caranya cukuplah mudah. Untuk menilai keaslian serta kualitas mutiara, Anda tidak perlu membaca banyak referensi seperti yang dilakukan oleh para ahli mutiara.

harga anting mutiara asli

Ini adalah cara paling konvensional yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kualitas mutiara yang ingin Anda beli. Anda bisa membawa kaca jika Anda hendak pergi ke toko mutiara. Jika Anda menemukan bekas mutiara pada kaca setelah Anda gosokkan, itu berarti mutiara tersebut asli. Jika sama sekali tidak ada bekas pada toko, itu tandanya mutiara tersebut palsu. Anda bisa saja pergi langsung ke Lombok dan menemui orang membudidayakan mutiara secara langsung. Namun, hal tersebut pasti membuat Anda repot.

model anting emas

Amati Tekstur Mutiara

perhiasan mutiara lombok

Dari gambar saja, sebenarnya Anda bisa menilai keaslian mutiara Lombok. Perhatikan tekstur dari mutiara yang ingin Anda beli. Jika secara visual mutiara tersebut halus tanpa noda, itu berarti mutiara yang Anda ingin beli berkualitas tinggi.

Gambar mutiara tentu bisa Anda lihat dari website atau toko online. Biasanya, mutiara yang asli itu memiliki bentuk bulat penuh. Hal ini dikarenakan bentuk mutiara aslinya itu bulat.

Mutiara akan memiliki banyak sekali bentuk jika sudah berada di tangan para pengerajin mutiara. Itulah kenapa saya merekomendasikan untuk memilih mutiara dengan bentuk bulat saja.

http://missjoaquim.com/katalog/anting-mutiara-lombok/

Membeli mutiara memang menguras kantong Anda. Mutiara memang ditawarkan dengan harga yang tinggi dan lebih tinggi daripada emas dan perak. Perhiasan ini termasuk perhiasan termahal karena cara membudidayakannya pun tidak mudah. http://id.wikipedia.org/wiki/Perhiasan

Oleh karena itu, jika Anda sudah membeli mutiara, Anda harus merawat baik-baik. Salah satu cara merawat mutiara adalah Anda harus menjauhkan dari bedak dan parfum. Anda juga sebaiknya memastikan mutiara tidak terkena zat kimia apapun.

http://missjoaquim.com/katalog/anting-mutiara-lombok/

Anda bisa melihat koleksi perhiasan mutiara asli di website ini.

No comments:

Post a Comment